Keuangan

Prosedur Penyerahan Properti Komersial

Dalam properti komersial distribusi bangunan merupakan waktu yang penting untuk memperhatikan isu-isu penting dan isu-isu yang perlu diperhatikan. Informasi ini nantinya dapat mendukung majikan atau pemilik rumah dalam perselisihan atau perselisihan apa pun. Ada presentasi dan awal menginap dan juga akhir menginap.

Dalam semua kasus, masa jabatan penyewa dan penyediaan tempat harus disertai dengan sewa. Artinya Anda sebagai pengelola properti atau leasing harus membaca dan memahami perjanjian leasing. Bahkan di situs yang sama dengan banyak majikan yang berbeda, sewa dapat bervariasi dan sering terjadi. Istilah ‘membuat baik’ dan ‘menyerahkan’ syarat sewa adalah unik dan harus dipahami dalam kaitannya dengan setiap sewa.

Fotografi juga merupakan bagian dari dokumentasi bangunan pada saat penyerahan. Direkomendasikan agar foto diambil pada tanggal dan waktu yang dicetak pada kamera, dan foto-foto tersebut kemudian disimpan sebagai file ‘gif’ dan bukan ‘jpg’. Ini karena file gif adalah format tetap dan stabil yang tidak dapat digunakan oleh alat pengeditan perangkat lunak seperti ‘Photoshop’. Jika Anda ingin foto tersebut menjadi bukti dari sesuatu yang penting, maka format ‘gif’ adalah pilihan yang dapat diandalkan.

Meskipun setiap area rekrutmen adalah unik, kami tidak menetapkan aturan yang akan memberi Anda standar untuk bekerja selama proses rekrutmen. Kemudian Anda dapat menambahkan lebih banyak detail yang dapat dikerjakan di area atau properti yang Anda kerjakan.

  1. Lihat foto format gif sebagai bukti prioritas dan kondisi presentasi
  2. Saat mengambil foto, penting untuk mencantumkan referensi seperti penggaris dalam gambar
  3. Tuliskan catatan ide atau kesepakatan dari pihak leasing
  4. Lihat semua dinding dan area yang dicat untuk kerusakan dan atau status saat ini, ambil foto yang sesuai untuk melaporkan kondisi saat ini
  5. Lihat ubin langit-langit dan t-bar untuk produksi dan keandalan langit-langit
  6. Lihatlah ke langit-langit untuk pelepasan yang memuaskan dari semua kabel yang tidak perlu yang harus dilepas
  7. Periksa semua penutup lantai dari kerusakan atau kerusakan di luar ‘sobek’ normal
  8. Lihatlah area lantai atau dinding yang ada atau perlu diperbaiki, perhatikan bahwa setiap pintu masuk harus dibakar sesuai dengan aturan bangunan setempat.
  9. Pantau kinerja AC dan catat kebutuhan keseimbangan AC karena keseimbangan atau komponen yang dimodifikasi atau dipasang di area sewaan.
  10. Periksa lampu dan sakelar untuk pengoperasian dan keamanan. Mungkin perlu untuk mengganti semua tabung di perlengkapan pencahayaan sebagai bagian dari pengaturan sewa yang baik
  11. Periksa semua pintu dan kunci untuk keamanan dan keselamatan. Jangan abaikan kebutuhan pintu dan kunci untuk mematuhi semua prosedur pembangunan. Semua kunci pintu harus disediakan atau dikembalikan dengan benar. Jika sistem kunci master dipasang di gedung maka periksa apakah semua kunci kompatibel dengan sistem utama
  12. Lihat jendela untuk kinerja, keamanan, dan keselamatan
  13. Periksa catu daya ke penyewa dan pengukuran energi apa pun yang digunakan
  14. Periksa pemasangan dan kompatibilitas tanda-tanda untuk bangunan dan kepatuhan terhadap aturan desain yang ditetapkan untuk bangunan.
  15. Carilah perubahan pada integritas struktural bangunan dan bangunan
  16. Sebagai bagian dari proses inspeksi, terkadang kontraktor membayar untuk memeriksa lokasi dan memberikan laporan lengkap tentang masalah yang kompleks atau sensitif. Ini akan mendukung setiap perselisihan hukum baru-baru ini mengenai ketentuan kondisi dan ketentuan.

Ketika kunci dipertukarkan antara majikan dan pemilik, atau pemilik dan penyewa, tanda terima harus diterima sebagai catatan penerbitan kunci. Tindakan agen real estat kepada penyewa mana pun juga harus didukung oleh fakta. Sungguh menakjubkan betapa banyak argumen yang muncul kemudian ketika Anda tidak mengharapkannya; dalam kasus seperti itu poin Anda sangat penting.

Jangan pernah mengembalikan uang jaminan atau jaminan bank kepada pemberi kerja sampai Anda yakin semua persyaratan sewa terpenuhi. Juga dicatat bahwa semua perbaikan harus dilakukan sebelum dan setelah masa sewa berakhir; itu bukan sesuatu yang dilakukan setelah sewa.

Praktik pengiriman dan pengiriman yang baik adalah keterampilan penting bagi agen real estat dan menggunakannya dalam semua situasi persewaan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button