Keuangan

Menerima Sewa Usaha Anda

Setiap tahun pengusaha keuangan mendukung lebih dari 2.500 perusahaan mulai di AS. Dengan leasing dana sewa, perusahaan pintar ini dapat menggunakan sumber daya keuangan mereka untuk pekerjaan berdampak tinggi seperti mempekerjakan staf kunci, pengembangan produk, dan meningkatkan upaya mereka.

Kualitas apa yang membuat beberapa bisnis lebih menarik daripada yang lain untuk mempekerjakan karyawan? Berikut adalah sepuluh faktor utama yang dipertimbangkan sebagian besar pemberi kerja saat memutuskan dana mana yang akan digunakan:

Kaliber Tim Manajemen

Sebagian besar eksekutif bisnis menganggap tim manajemen startup sebagai faktor terpenting dalam kesuksesan bisnis. Meskipun mungkin sulit untuk menguji bakat manajemen dengan cepat, ada sejumlah kualitas yang dipertimbangkan oleh pemberi kerja. Mereka mencari eksekutif berpengalaman dengan kredibilitas tinggi dan rekam jejak operasi bisnis yang terbukti.

Penyedia Modal Ventura Berkualitas

Faktor penting lainnya bagi banyak pengusaha bisnis adalah kualitas dukungan modal awal. Ventura lessor mencari kapitalis berpengalaman dengan kinerja investasi yang sukses selama bertahun-tahun. Pemilik bisnis juga harus memiliki reputasi yang baik untuk berurusan secara adil dengan debitur yang bekerja untuk perusahaan portofolio mereka. Sebelum menerapkan pengaturan sewa baru, sebagian besar pemilik bisnis memastikan bahwa sponsor startup secara aktif mendukung mereka.

Akurasi Kebijakan Bisnis

Bisnis yang sukses sering kali memiliki rencana bisnis yang kuat dan diartikulasikan dengan baik. Investor mencari indikator bahwa pemula memiliki peluang pasar yang menjanjikan, perkiraan yang jelas dan andal, serta laporan keuangan yang andal.

Status / Tingkat Pembakaran Bulanan

Standar yang digunakan oleh sebagian besar pemberi kerja untuk mengukur risiko adalah tingkat pengeluaran yang diharapkan dimulai. Rasio pendapatan dengan tingkat bulanan seseorang yang mulai terbakar adalah ide yang bagus. Ini dengan jahat memutuskan berapa lama waktu yang diperlukan untuk memulai sebelum perlunya siklus gender baru. Majikan menganggap bisnis sebagai risiko kecil jika bisnis dapat melakukan pembayaran penuh selama sebagian besar masa sewa tanpa meningkatkan ekuitas. Sebagian besar pengusaha menginginkan rata-rata yang mendukung setidaknya 9 – 12 bulan proses start-up.

Kualitas baik

Kualitas dan penggunaan peralatan yang terencana merupakan faktor penting bagi banyak pemilik bisnis. Banyak pengusaha mencari kemitraan yang menyertakan alat utama dalam proses startup. Selain itu, peralatan tersebut harus memiliki kualitas agunan yang dapat diterima dan dapat dengan mudah menjual peralatan terbaru.

Ekspektasi Produk dan Laporan Pajak Penghasilan

Jika startup sedang dalam tahap perkembangan dan belum pernah menjual produk, retailer umumnya mencari produk yang dapat menciptakan posisi pasar yang kuat. Jika produk start-up sudah didistribusikan, pengusaha menuntut pertumbuhan bulanan atau triwulanan yang kuat. Penerimaan produk yang buruk pada tahap awal, bila diukur dengan rencana bisnis, seringkali dapat menunjukkan produk produk yang salah atau ide produk yang salah.

Sejarah Kualitas

Sejarah kualitas mencatat harga saham yang dijual kepada investor berdasarkan urutan kedatangan. Kecuali ada penjelasan positif, banyak pengusaha menginginkan apresiasi yang lebih besar dari harga saham daripada biaya berturut-turut. Idenya adalah bahwa inisiatif ini membuat kemajuan yang stabil dan signifikan dalam pengembangannya, yang akan tercermin dalam peningkatan nilai saham.

Kekuatan Neraca

Pemilik bisnis sering memeriksa biaya startup untuk memastikan startup dapat melakukan pembayaran jika diperlukan. Selain analisis laju panas untuk pemula, pengusaha menggunakan metode operasi yang lebih lama sebagai perkiraan saat ini dan lebih cepat. Siswa juga melihat kekuatan lain dari kekuatan lembaran, seperti: kekuatan rendah sampai sedang; nilai kredit eksplisit (termasuk kredit rendah); dan upah minimum $7 – $10 juta.

Tanpa Pengenalan Profesional

Sebagian besar pengusaha bisnis menganggap keterlibatan anggota dewan yang terkenal dan sukses sebagai awal yang baik. Firma CPA terkenal, firma hukum, mitra perusahaan dan/atau penyedia layanan juga dianggap sah oleh pemberi kerja. Para profesional ini dapat membawa pengalaman dan koneksi berharga yang dapat membantu kesuksesan bisnis baru.

Proses pembayaran

Seperti majikan tradisional, perusahaan persewaan korporat tidak menyukai sejarah pembayaran yang buruk. Sebagian besar pemberi kerja mengharapkan pemberi kerja memiliki riwayat penggajian yang memuaskan, kecuali jika umpan balik positif dapat diberikan. Seperti pengecer lain, pembayaran yang memuaskan oleh pelanggan adalah di mana karet memenuhi jalan. Apakah orang yang dipekerjakan adalah seorang pemula atau perusahaan Fortune 500, banyak pengusaha melihat pembayaran lebih awal sebagai hal yang suci.

Sementara pedagang menggunakan data tambahan untuk membuat keputusan kredit mereka, sepuluh poin ini tampaknya berlaku di mana-mana. Meskipun sebagian besar dari faktor-faktor ini independen, mereka bertahan dalam ujian waktu bagi pengusaha bisnis untuk membuat keputusan kredit yang terinformasi dan sehat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button