Keuangan

Cara Keluar dari Sewa Dengan Peralatan Kartu Kredit

Leasing Nightmare

Mempekerjakan bisa menjadi pengalaman yang membuat frustrasi. Saya pernah menelepon seorang pengusaha yang memiliki 3 pekerjaan berbeda dan tidak yakin untuk apa pekerjaan itu dirancang. Setelah meninjau akun bisnis akuntansinya, saya dapat membantunya menentukan siapa leasing itu dan apa yang terkait dengannya.

Ternyata dia telah menyewa terminalnya, sewa terpisah lainnya untuk pin, dan sewa ketiga $ 89 sebulan yang telah dia bayar selama 6 tahun dan tidak yakin untuk apa. Jumlah ini telah kedaluwarsa setelah 5 tahun, tetapi dia masih tidak berhasil membuat perusahaan perekrut berhenti menarik uang dari rekening auditnya.

Bagaimana ini bisa terjadi, Anda bertanya?

Ini adalah pertanyaan yang bagus, yang dapat Anda jawab setelah membaca seluruh posting ini.

Prosesor Anda bukan Perusahaan Sewa Anda

Banyak pedagang terkejut mengetahui bahwa pemroses kartu kredit dan perusahaan persewaan dengan kontrak sewa merek dagang adalah dua entitas bisnis yang sama sekali berbeda.

Ini berarti Anda bebas mengganti prosesor kapan saja (kecuali prosesor kartu Anda mengunci Anda dalam salah satu kontrak “Biaya Pengakhiran Dini” yang biasanya saya tolak), dan itu tidak akan berpengaruh pada terminal kartu kredit Anda. . Prosesor baru Anda akan mengunduh perangkat lunak baru ke terminal yang ada.

Mengapa Kontribusi Begitu Sulit Dikeluarkan

Hal yang penjual tidak henti-hentinya pikirkan ketika menandatangani perjanjian penjual (terutama yang pertama kali), adalah bahwa sewa yang mereka tandatangani tidak akan dibatalkan, dengan sedikit pengecualian. Implikasinya adalah ANDA AKAN melakukan pembayaran penuh waktu, kecuali jika Anda melewatkan kontrak atau menegosiasikan jalan keluarnya.

Mengapa?

Salah satu alasannya adalah bahwa perusahaan persewaan telah membayar komisi awal, sekitar $1.000 +, kepada penjual yang menemukan Anda untuk menandatangani perjanjian sewa. Jadi mereka pasti akan mengembalikan apa yang mereka bayar. Tapi lebih dari itu.

Alasan lain sulitnya adalah karena mereka memiliki perekam suara Anda di telepon yang menyetujui persyaratan kontrak, sebelum Anda dapat menerima barangnya.

Aku benci sewa. Ya, saya akan melakukan pekerjaan pertama dengan baik. Tetapi jika saya melakukan itu, saya akan memaksa dealer saya untuk membayar nilai 10 x pada saat masa sewa berakhir. Lupakan. Saya masih ingin menjadi teman klien saya selama 5 tahun ke depan.

Pegawai tetap

Anda tidak hanya akan membayar jumlah penuh waktu yang disepakati untuk sewa Anda, tetapi sebagian besar sewa tidak akan kedaluwarsa kecuali Anda MENGHENTIKANnya. Ini terutama benar setelah sewa pertama kadaluarsa.

Bagaimana ini bisa terjadi?

Itu mudah.

Kontrak biasanya menyatakan bahwa itu akan tetap berlaku jika beroperasi pada ____ jumlah tahun, dan akan terus melakukannya sampai masing-masing pihak berhenti. Biasanya, mereka akan memasukkan pernyataan yang mengatakan akan memperbarui dirinya sendiri setelah 1 kenaikan, kecuali jika pedagang menghentikannya, secara tertulis, setidaknya 30 hari sebelum tanggal kedaluwarsa. Yang berarti kontrak akan diperpanjang tanpa batas waktu, sampai pedagang mengakhirinya.

Ini berarti bahwa kecuali jika Anda telah membaca kontrak Anda dan menuliskannya di bagian akhir, Anda dapat “terikat selamanya” padanya. (Sungguh cara yang buruk untuk melakukan bisnis).

Cara Melegalkan Meninggalkan Sewa

Untuk mengakhiri sewa, Anda perlu mengetahui syarat dan ketentuan kontrak. Berikut adalah 4 cara di mana sebagian besar sewa yang saya temui dirancang untuk membebaskan Anda dari ikatan lain – dari “baik” hingga buruk.

  1. Beli seharga $ 1,00. Ini berarti bahwa ketika masa sewa berakhir, Anda dapat keluar darinya dengan membayar $ 1,00 dan kemudian Anda memiliki alatnya. Sejauh menyangkut sewa, ini adalah yang paling akurat (kecuali untuk memilikinya secara langsung, yang diizinkan oleh beberapa kontrak langka)
  2. Harga pasar yang tepat Ini berarti bahwa pada akhir masa sewa, perusahaan persewaan akan mendapatkan nilai pasar saat ini dan mengharuskan Anda membayar untuk memelihara properti dan menghilangkan sewa.
  3. Kirim lagi. Saya menemukan ini sangat menjijikkan. Setelah membayar mungkin 10 x nilai mesin selama periode 4 atau 5 tahun, perusahaan rental ingin Anda mengembalikan peralatan tersebut kepada mereka atau mereka akan terus menarik rekening giro Anda – “selamanya”.
  4. pembelian sewa Di sinilah mereka ingin Anda membayar sisa bulan kontrak dan kemudian masa sewa berakhir. Saya telah mendaftarkan ini sebagai yang terburuk, tetapi yang terburuk jika Anda baru saja memulai sewa, yang berarti juga dapat menelan biaya ribuan dolar – hingga 10 x (atau lebih) dari nilai terminal . .

Secara umum

Dengan opsi seperti yang tercantum di atas, tidak mengherankan jika mereka memastikan suara Anda ditulis sesuai dengan persyaratan yang mereka katakan sebelum Anda mendapatkan alatnya. Sayangnya, mereka tidak mengungkapkan semua detailnya. Jika mereka melakukannya, Anda mungkin tidak akan lulus.

Bahkan, mereka hanya membuat Anda berkomitmen secara lisan untuk mempekerjakan “tanpa sanksi”, untuk “x“dolar, untuk”x“jumlah bulan.

Saran saya? Jika saya harus menyewa properti, saya akan segera menarik diri dari kontrak saya dan melakukan hal berikut:

  • Pahami syarat untuk menghilangkannya… yaitu membeli $1 ?, nilai pasar yang tepat? dll.
  • Saya akan menemukan bulan yang tepat dari sewa yang dijadwalkan berakhir – dan
  • Saya akan mengeluarkan kalender saya dan menandainya 60 hari sebelum tanggal kedaluwarsa, pada saat itu saya akan –
  • Kirim surat resmi yang menyatakan bahwa saya ingin pergi sewa pada tanggal kedaluwarsa

CATATAN: Apa yang banyak penjual tidak mengerti adalah bahwa dalam banyak kasus sewa TIDAK AKAN BERAKHIR KECUALI ANDA MELAKUKAN TINDAKAN. Itu berarti bahwa bahkan jika itu disebut “36 bulan” atau “5 tahun” menyewa jadwal hanyalah masalah kapan Anda memenuhi syarat untuk menghentikannya – bukan kapan itu akan kedaluwarsa.

Hanya menuliskan bagaimana perusahaan-perusahaan ini melakukan bisnis hampir cukup untuk membuat darah saya mendidih. Dan itu sudah cukup bagi Anda untuk berhati-hati saat menyewa peralatan kartu kredit!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button