Keuangan

Apakah Boleh Membeli atau Menyewa Mobil Setelah Kecelakaan?

Jika Anda ingin diterima dalam kondisi yang tepat saat membeli mobil, penting untuk mengetahui instruksi pinjaman penyedia kredit sebelum mengajukan pinjaman … terutama jika Anda tidak memiliki uang.

Ini akan menghemat waktu dan frustrasi Anda – tetapi yang lebih penting, ini akan membantu Anda menghindari pertanyaan kredit yang dapat mengurangi skor kredit FICO Anda menjadi 12 poin per pertanyaan.

Langkah pertama dalam memutuskan apakah akan menyewa atau membeli adalah mendapatkan aplikasi pinjaman.

Anda mulai dengan menanyakan apakah mereka meminjamkan kepada orang yang rusak. Jika demikian, untuk alasan apa?

Betul sekali. Anda harus menjadi yang pertama memasuki kebangkrutan. Jangan sembunyikan. Kita harus menghadapi kenyataan bahwa beberapa pengecer tidak akan bekerja dengan orang-orang yang benar-benar layak secara finansial. Jadi tugas kita adalah menemukan mereka yang melakukannya.

Pemberi pinjaman lain hanya akan mempekerjakan orang dengan pencurian. Beberapa hanya akan menyediakan dana pembelian. Namun beberapa akan meminjam menggunakan hibrida dari keduanya – ini sangat umum di Texas.

Minta direktur keuangan toko untuk memberi tahu Anda produsen mana yang harus dipilih.

Dan inilah tip cepat untuk Anda: jika keruntuhan Anda tidak muncul pada catatan kredit yang ditarik oleh kreditur Anda – maka, di mata peminjam, Anda tidak punya uang.

Satu-satunya pinjaman yang dapat saya pikirkan untuk digunakan adalah:

– Pilihan pertama: pemberi pinjaman yang diasingkan (produsen mobil)

– Opsi kedua: Bank (bukan perusahaan keuangan)

– Opsi ketiga: Serikat kredit

Sembilan puluh sembilan persen mobil yang saya sewa selama bertahun-tahun telah mengasingkan petani. Hanya satu yang disewa oleh bank.

Kesepakatan tersebut berasal dari wawancara yang saya lakukan dengan Amy, seorang petugas keuangan di area Land Rover lokal di Indianapolis. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya terbuka untuk proposal keuangannya, tetapi saya memilih untuk mendapatkan uang melalui produsen mobil.

Saya memberi tahu dia detail FICO saya saat ini. Dia segera mengatakan bahwa dengan nilai saya dia bisa bekerja lebih baik dengan bank lokal. Saya menandatangani hipotek dan menyuruhnya untuk mengambilnya.

Keesokan harinya, saya menandatangani kontrak dengan bank lokal. Menerima nasihatnya menyelamatkan saya ratusan dolar sebulan di mobil itu.

Jadi jadilah sederhana… tapi hati-hati. Tampaknya sebagian besar dealer mobil menelepon semua bank keuangan mereka. Tentu saja beberapa bank, beberapa serikat kredit, dan sebagian besar adalah perusahaan berpenghasilan rendah.

Berikut adalah daftar beberapa perusahaan mobil berpenghasilan rendah yang paling banyak digunakan:

1. Mobil HSBC

2. Modal Satu

3. Kredit Amerika

4. Dana WFS

Anda ingin mentransfer uang ke lembaga keuangan besar – kecuali jika Anda telah menyelesaikan semua opsi lainnya. Penyedia sub-prime harus menjadi pilihan terakhir Anda.

Dan gunakan biro kredit hanya jika ia melapor ke ketiga lembaga pelaporan kredit nasional. Bagaimana Anda mengetahui apakah biro kredit melapor ke ketiga agen pelaporan kredit?

Sangat mudah – dia bertanya. Mintalah laporan kredit kepada direktur cabang. Dan setelah Anda mendapatkan pinjaman, periksa tiga catatan kredit dari kredit Anda dan pastikan bisnis mereka muncul di masing-masing.

Tiga pinjaman terburuk untuk disewa atau dibeli setelah keruntuhan adalah:

1. BMW

2. Mercedes

3. Porsche

Tiga pinjaman obligasi terbesar adalah:

1. Honda

2. Kia / Subaru

3. Toyota

Apa yang membuat ini begitu buruk?

Setelah pemberi pinjaman melihat bahwa Anda telah berinvestasi, mereka tidak memiliki kesempatan untuk bekerja dengan Anda. Namun, jika mereka bersedia bekerja dengan Anda, mereka akan menginginkan Anda berusia setidaknya beberapa tahun sejak Anda pergi dan memiliki kredit yang sempurna pada saat itu.

Sekarang saya telah memberi tahu Anda betapa buruknya keenam peminjam – ada kalanya mereka dapat memberi Anda penawaran bagus. Misalnya, jika salah satu di atas adalah pengecer besar di daerah Anda, dia mungkin dapat menawarkan layanan khusus yang tidak dapat ditawarkan pengecer kecil kepada Anda.

Tentu saja, hal-hal terus berubah dengan pembajak mobil. Mereka segera mengubah pedoman kredit mereka untuk mencapai tujuan keuangan mereka. Jadi, selalu merupakan ide bagus untuk melakukan riset tentang vendor ini – jangan terlalu berharap.

Oke, jadi Anda melakukan riset dan membatasi pilihan Anda pada satu atau dua produsen mobil.

Langkah ke-2 dalam memutuskan apakah akan menyewa atau membeli adalah membeli detail pinjaman FICO Anda.

Penting bagi Anda untuk mendapatkan detail terbaru saat berbicara dengan dealer mobil (seperti yang saya lakukan dengan Amy). Ini membuat Anda memegang kendali.

Saat Anda memasuki bisnis dengan detail FICO Anda, penjual akan tahu bahwa Anda adalah pelanggan yang berpengetahuan luas dan tidak akan dimanfaatkan. Ketahuilah bahwa tingkat skor kredit FICO yang digunakan oleh dealer mobil sedikit berbeda dari yang kita lihat sebagai konsumen. Data yang ditinjau pedagang disebut Skor Opsi Industri Otomatis FICO. Kabar baik… poin FICO ini mungkin lebih tinggi dari poin FICO biasa Anda jika Anda telah melunasi semua pinjaman mobil sebelumnya sesuai kesepakatan.

Beberapa dealer mobil mengatakan kepada saya bahwa jika skor FICO Anda lebih tinggi dari peringkat penjual – mereka dapat menggunakan poin Anda untuk mendapatkan kesepakatan yang lebih baik.

Anda dapat membeli catatan Anda di myFICO.com.

Langkah 3 adalah bernegosiasi dengan dealer mobil yang tersisa dalam situasi kritis.

Mulailah dengan menanyakan pertanyaan-pertanyaan ini kepada mereka:

– Catatan kredit mana yang Anda gunakan untuk memutuskan apakah akan meminjam?

– Apa persyaratan minimum agar informasi kredit dapat diterima?

– Poin kredit apa yang dibutuhkan untuk mendapatkan suku bunga terbaik?

– Apakah kreditur Anda lebih suka memberikan sewa atau pembelian dengan pinjaman non-tunai?

– Apa rekomendasi untuk menyewa atau membeli sekarang?

Pada titik ini penting untuk tetap terbuka untuk menyewa atau membeli. Tinjau preferensi dan rekomendasi Anda. Ingat, Anda membeli uang. Dengan kata lain, faktor kuncinya adalah kesediaan peminjam untuk meminjamkan uang kepada Anda.

Saya pribadi melihat keputusan untuk menyewa dan membeli dalam tiga cara:

1. Jika Anda baru saja pulih dari kerugian, satu-satunya hal yang penting adalah Anda bisa mendapatkan bunga sebanyak mungkin melalui peminjam yang melapor ke ketiga agen pelaporan kredit nasional. Jadi sebaiknya Anda hanya memikirkan pemberi pinjaman yang ramah kebangkrutan.

2. Setelah skor kredit Anda mulai meningkat, Anda dapat mulai memilih mobil berdasarkan fasilitas laporan kredit yang digunakan peminjam untuk menentukan kelayakan Anda. Jelas Anda harus memilih pemberi pinjaman yang menggunakan nilai kredit tertinggi FICO Anda untuk memutuskan untuk meminjam.

3. Jika skor Anda cukup tinggi … atau dua tahun telah berlalu sejak Anda kalah … atau kerugian tidak muncul dalam laporan kredit penyedia kredit, maka Anda dapat memilih hampir semua mobil yang Anda suka. Tetapi pastikan Anda melakukan riset dan menggunakan informasi kredit Anda untuk membantu Anda membandingkan suku bunga, persyaratan, dan rekomendasi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button